Akibat Medsos dan Uang Lima Puluh Ribu, Gadis Berumur Enam Belas Tahun di kabupaten Maros Dicabuli Tujuh Pria

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Gadis berumur 16 tahun rela disetubuhi gara gara uang 50 ribu. Korban berinisial PT masih duduk di sekolah menengah pertama.

Pelaku berinisial cw,am,mw,an, berbuat kepada korban dengan cara disetubuhi tempat yang berbeda.

Awal pertama korban diajak melalui medsos, dan korban mulai terpengaruh saat dirayu dengan kata kata.

Saat korban keluar dari rumahnya ia menyampaikan ke orang tuanya kalau dia ingin buan air besar dan jarak wc dari rumahnya begitu jauh.

Kasat reskrim iptu Deni eko prasestyo mengatakan" kalau menurut kronologisnya awalnya disangka pergi BAB,setelah lama kemudian,ibu korban menyusul,karena dia fikir jangan sampai anaknya disembunyikan makhluk halus, karena tahun lalu ada kejadian seperti itu, akhirnya ibu korban mendatangi tempat anaknya Buang Air,yang begitu jauh dari rumahnya. Sampai di tempat tersebut ternyata anaknya tidak ada,yang didapat hanyalah sehelai pakaian yang tertinggal yakni sarung," ujarnya. Kamis 16/5/2019.

Namun lain kenyataan korban ternyata dibawa pelaku menggunakan sepeda motor miliknya dan dibawa kerumah kosong disalah satu tempat,bahkan korban disetubuhi 7 orang. Korban di cabuli sebanyak 2 kali dalam semalam,mulai pukul 12:00 sampai 4:00 subuh dini hari. Korban dan pelaku masih bersama dan sempat makan sahur bersama dan juga puasa. Pada jam 7 pagi korban baru tiba di rumahnya dan diantar pelaku.

Orang tua korban terpaksa melaporkan kejadian tersebut beberapa hari yang lalu ke polres maros dengan pengaduan korban pencabulan dan persetubuhan.

Diantara 5 pelaku yang sudah diamankan pihak polres dan 2 masih tahap pengejaran kepolisian, baru satu yang mengaku,kalau dia bayar 50 ribu itupun hanya 3 orang saja yang bayar dengan cara patung patungan.

Status Pelaku saat ini sebagai tersangka pelaku diancam hukuman 5 sampai 15 tahun karena dijerat pasal uu perlindungan anak.

  • Whatsapp

Index Berita