BREAKING NEWS!!! 1 Mayat Ditemukan, Diduga Korban Kapal Tenggelam KM Mekar Jaya

INDONESIASATU.CO.ID:

TANJABTIM - Satu mayat ditemukan diperairan Bangka dan diduga mayat tersebut adalah korban dari kapal  KM Mekar Jaya yang tenggelam diperairan Bangka Provinsi Bangka Belitung. Dari informasi yang didapat, KM Mekar Jaya milik Haji Pipe ini ditunggangi empat orang ABK berserta tekongnya dan dua orang korban berhasil diselamatkan oleh nelayan setempat yang bernama Suryadi dan Joko Supitno, yang mana kedua korban tersebut telah terapung selama tiga hari dilaut. Namun, kedua korban lainnya yang bernama Rahmat dan Usuf masih dinyatakan hilang.

 

 

Dari informasi yang didapat, ditemukan satu orang mayat diperairan bangka dan diduga mayat tersebut adalah salah satu korban dari KM Mekar Jaya dan hal ini dibenarkan oleh Kamaruddin Camat Nipah Panjang.

 

"Iya, tadi saya dapat kabar dari pemerintah disana, ada penemuan mayat disekitaran lokasi kapal tenggelam KM Mekar Jaya," Ucapnya saat ditemui, Selasa (16/01/2018).

 

Lanjutnya, Mayat itu diduga adalah Rahmat (Amat), warga parit 6 kelurahan nipah panjang II.

 

"Dugaan sementara, dari ciri-ciri mayat itu seperti Rahmat (Amat), tapi itu masih hanya sebatas dugaan, karena kita belum melihat langsung mayatnya," Imbuhnya

 

Kamaruddin berharap mayat tersebut bukanlah Rahmat. "Semoga bukan beliau dan kita berharap semua korban ditemukan dengan keadaan selamat," Harapnya

 

Perlu diketahui, KM Mekar Jaya tenggelam pada hari Jumat (12/01/2017) diperairan bagka provinsi bangka belitung. (tin)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita