BREAKINGNEWS!!! Ternyata Mayat yang Ditemukan di Bangka, Salah Satu Korban KM Mekar Jaya

indonesiasatu, 16 Jan 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TANJABTIM - Penemuan mayat di Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, dipastikan adalah salah satu korban kapal KM Mekar Jaya yang tenggelam pada hari Jumat lalu (12/01/2018), yang bernama Rahmat (60) warga Parit 6, Kelurahan Nipah Panjang II. Hal ini dibenarkan oleh Kamaruddin Camat Nipah Panjang.

"Iya, mayat tersebut adalah Rahmat," Ucap Kamaruddin saat dikonfirmasi, Selasa (16/01/2018)

Lanjutnya, Untuk pemulangan jasad korban ke pihak keluarga nampaknya terkendala karena kondisi mayat yang sudah tidak memungkinkan dan kondisi cuaca pun tidak mendukung untuk memulangkan jasad Rahmat dan akan dimakamkan di Bangka Barat.

"Kayanya jasad korban tidak bisa dipulangkan ke pihak keluarga, karena kondisi jasad sudah tidak memungkinkan untuk dibawa pulang dan ditambah lagi kondisi cuaca sekarang tidak mendukung, hasilnya jasad Rahmat akan dikebumikan disana" Imbuhnya

Menambahkan lagi, Mengenai hal ini, pihak keluarga memutuskan jasad Rahmad dikebumikan disana dan ini merupakan keputusan dan pertimbangan dari pihak keluarga sendiri.

"Ini merupakan keputusan dari pihak keluarga sendiri dan semoga Almarhum Rahmat khusnul khotimah," Tukasnya (tin)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu