Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Open House di Rumah Dinas

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Bupati dan Wakil Bupati beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman menggelar open hause di Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Lubuksikaping. Jum'at (15/06/2018).

Demikian dikatakan Kabag Humasy Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman Delsi Syafei, Jum'at (15/06/2018) kepada Indonesiasatu.co.id.

Dijelaskannya, open house di rumah dinas Bupati H. Yusuf Lubis di jalan Jenderal Sudirman, Wakil Bupati H. Atos Pratama di rumah dinas jalan Jendral Sudirman, kemudian Sekda H M Saleh di rumah Dinas di jalan A Yani. Open house dimulai setelah sholat Idul Fitri pukul 08.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib. Dan Open house di Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi kebiasaan setiap tahun.

Kata Delsi Syafei.SH, Open house ini menjadi momentum yang sangat tepat bagi kaum muslimin dan masyarakat di Kabupaten Pasaman pada umumnya untuk mempererat persaudaraan sekaligus silaturrahmi bertemu dan bertatap muka langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati bersama masyarakatnya.

Pasalnya, di hari-hari biasa baik Bupati maupun Wakil Bupati memiliki banyak kesibukan, baik urusan dalam daerah maupun luar daerah untuk memajukan Kabupaten Pasaman.

“Jadi momen open house Idul Fitri ini juga untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakatnya, untuk itu diundang seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momen tersebut,” imbuhnya.(Anto)

  • Whatsapp

Index Berita