Caleg Muda Kota Makassar A.RIFQI NUR MUKHTAR Juga Tidak Ingin Ketinggalan Dalam Kegiatan F8

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Makassar International Eight Festival & Forum atau lebih akrab disebut sebagai F8 adalah salah satu event spektakuler persembahan pemerintah kota Makassar pada setiap tahunnya.

Sejak dibuka pada Rabu 10 Oktober 2018, pengunjung Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2018 hingga hari ke-4, Sabtu 13 Oktober telah mencapai 1.971.602. Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bersyukur, target awalnya memprediksi mencapai 1,5 juta pengunjung hingga penutupan.

Dari pantauan dilapangan oleh Journalist, banyak dijumpai figur serta kader partai yang tidak mau ketinggalan dalam kegiatan F8 ini, seperti yang dijumpai A.RIFQI NUR MUKHTAR,SH Caleg Muda dari Dapil 1 meliputi Kec. Makassar, Rappocini, dan Kec.Ujung Pandang nomor urut 1 dari partai PKB.

Menurut A.RIFQI NUR MUKHTAR," kegiatan ini sangat luar biasa dan memecahkan rekor lebih dari 1,9 juta orang yang telah hadir dalam acara F8 ini, serta kegiatan ini berjalan dengan lancar sedemikian apa yang telah di konsep kan, dan bangga menjadi salah satu warga kota makassar dan inshaAllah kita bangkitkan terus semangat warga untuk bagaimana mengembangkan daerah kita sendiri yaitu kota Makassar",ucapnya pada minggu malam,(14/10/2018).

A.RIFQI juga menambahkan," dan paling menarik pula dalam acara ini, saya apresiasi kepada relawan solidaritas Makassar untuk palu, dan asisten 2 menceritrakan kisah diri nya sendiri pada saat gempa di Palu",tutupnya.(Herman)

  • Whatsapp

Index Berita