Gowes Kamtibmas dan Baksos Bersama Wakapolda Sulsel Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72 

INDONESIASATU.CO.ID:

SULAWESI SELATAN - Polda Sulsel Polres Sinjai, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin melaksanakan Gowes Kamtibmas pada hari Sabtu, (21/7/2018) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Gowa beserta simpatisan.

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 yang di rangkaikan dengan bakti sosial kepada masyarakat Gowa yang membutuhkan.

Adapun jarak gowes dalam kegiatan tersebut kurang lebih 35 KM, Rutenya berawalan dari Rumah Jabatan Wakapolda Sulsel dan berakhir di Bendungan Bili Bili Kabupaten Gowa.

Dalam perjalanannya, rombongan singgah di Desa Romangloe, Kecamatan Bonto Marannu untuk bertatap muka dengan masyarakat Romangloe sekaligus melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat.

Tampak sosok nomor dua di Polda Sulsel itu menyerahkan secara langsung sembako kepada masyarakat yang di saksikan langsung oleh Kepala desa Romang loe  

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Risyapudin menungkapkan “Bingkisan yg polisi berikan ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat, Yang utamanya masyarakat  kurang mampu dan lanjut usia, Jangan dilihat dari isinya, tetapi lihatlah sebagai talikasih Polri kepada masyarakat” Ujarnya.(hy/sasmito)

Index Berita