Partai Gerindra Menjadi Partai Kedua Yang Mendaftarkan Bacalegnya Di KPUD Tanjabtim

INDONESIASATU.CO.ID:

MUARASABAK - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanjung Jubung Timur, mendatangi Kantor KPUD Tanjung Jabung Timur guna mendaftarkan Calegnya pada pukul 17.23 Wib.

 

Partai Gerindra merupakan partai kedua yang mendaftarkan Bacalegnya di KPUD Tanjung Jabung Timur.

 

Pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanjung Jabung Timur Azhar Idris, Sekertaris DPC Gerindra Danton, S.sos dan sejumlah Bacaleg partai Gerindra Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

Berkas Bacaleg diterima lagsung oleh Ketua KPUD Tanjung Jabung Timur, Nurkholis, didampingi komisioner KPUD Tanjabtim lainya.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Tanjung Jabung Timur, Azhar Idris saat diwawancarai awak media, menyebutkan pendaftaran pada detik-detik terakhir berdasarkan intruksi dari dewan pengurus pusat Partai Gerindra.

 

Dilanjutkan Azhar, pada Pileg 2019 ini Gerindra Tanjung Jabung Timur menargetkan satu praksi satu Dapil satu kursi.

 

"Harapan kita mudah-mudahan di Pemilu tahun 2019 nanti berjalan lancar. Berbicara soal target harapan kita dengan kekuatan yang ada, kita bisa bersaing dengan partai lain. Kalau kursi harapan kita satu praksilah, satu Dapil satu," kata Azhar.

 

Partai Gerindra mendaftarkan Bacaleg di KPU Tanjabtim sebanyak 28 orang, yang sebagian merupakan wajah-wajah baru di Kancah Perpoliti Tanjung Jabung Timur.

 

 "Alhamdulillah sampai saat ini semua kader-kader kita terjaring dengan baik, sehingga kita bisa daftarkan 28 orang," Tegas Azhar.

 

Menambahkan lagi, sesuai dengan nomor urut partai. Bahwa Partai Geridra di Pemilu 2019 mendapatkan nomor urut 2. Tanpa disengaja Partai Gerindra menjadi partai kedua yang mendaftar di KPUD Tanjabtim.

 

"Semoga ketepatan yang tak disengaja ini menjadi berkah untuk Partai Gerindra. Tambah Azhar. (Martin)

  • Whatsapp

Index Berita