Tanjabtim Raih Juara 3 Kejuaraan Catur POWARDA

WARTAJAMBI.COM : TANJABTIM - Shobirin Utusan Wartawan Kabupaten Tanjung Jabung Timur berhasil membawa pulang medali perunggu pada Kejuaraan catur Pekan Olahraga Wartawan Daerah (PORWADA)  PWI Provinsi Jambi yang digelar di kantor sekretariat PWI tersebut berlangsung selama 2 hari sejak Sabtu siang lalu (11/11/2017) hingga Minggu sore (12/11/2017). 

Sempat menduduki puncak klasemen dan digadang-gadang akan menjadi juara satu usai mengantongi poin penuh di empat pertandingan sebelumnya. Namun pada pertandingan terakhir Shobirin kalah 0-1 dari Surtan, atlet catur yang sering mewakili Jambi dikancah Nasional.

Dengan kekalahan tersebut, poin yang dimiliki Shobirin tetap 4 dan meraih juara tiga dengan selisih setengah poin dari Surtan dan Herianja,  Juara Satu dan Dua. Keduanya sama-sama mengantongi 4 1/2 poin dari 4 kemenangan dan sekali seri. 

Meski harus puas menjadi juara tiga pada kejuaraan yang digelar PWI Jambi tersebut, Shobirin tetap bangga bisa mengharumkan nama Wartawan dari Kabupaten TANJABTIM. 

"Alhamdulillah, semoga kedepan lebih baik lagi." ujarnya.

Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Heri fr usai menyerahkan piala kepada pemenang mengatakan juara satu, dua dan tiga nantinya akan mewakili PWI Jambi pada kejuaraan catur PORWANAS 2018 mendatang. "lebih giat lagi berlatih, semoga bisa mengharumkan nama PWI Jambi". Pungkasnya. (71N)